Mencari Harga Honda Brio Bekas yang Murah

By | August 7, 2019

Harga Honda Brio BekasHarga Honda Brio Bekas, Satu diantara produk jagoan dari mobil Honda di Indonesia ialah Honda Brio, dimana mobil ini bertanding dengan beberapa pesaing di pasar city car. Mobil imut ini sukses jadi satu diantara city car paling popular di Indonesia, dapat dibuktikan dari data dari Honda yang menyebutkan jika Brio dapat terjual lebih dari 16 ribu unit di trimester awal 2018.

Lebih jauh di semasing fragmen, Honda Brio RS mencatat penjualan 3.878 unit di triwulan pertama 2018, tambah tinggi 75 % dibanding periode yang sama tahun kemarin. Sesaat Honda Brio Satya terjual 12.173 unit di triwulan pertama tahun ini, bertambah 46 % dibanding periode yang sama di tahun awalnya.

Keseluruhannya, ke-2 mode Honda Brio memberi 44 % dari semua penjualan Honda sepanjang tiga bulan pertama tahun ini, yang sampai 36.258 unit.

Ini dikarenakan oleh harga Honda Brio yang dipandang logis. Berarti, banyak customer yang memandang harga Honda Brio sebanding dengan apa yang mereka temukan dari sisi kenyamanan atau detail dari Honda Brio.

Nah, kesempatan ini kita akan mengulas lebih dalam mengenai harga Honda Brio bergantung variasi serta keadaannya, seperti dirangkum dari beberapa sumber pada Senin

Di bawah ini ialah harga Honda Brio Bekas:

Harga Honda Brio Satya S MT bekas Rp 100.000.000.
Harga Honda Brio Satya E MT bekas Rp 104.000.000.
Harga Honda Brio Satya E CVT bekas Rp 100.000.000.
Harga Honda Brio RS MT bekas Rp 138.350.000.
Harga Honda Brio RS CVT bekas Rp 149.000.000

Honda Brio mode paling baru sah dikeluarkan oleh PT HPM (Honda Prospect Motor) pada arena GIIAS 2018 yang berjalan di ICE, BSD, Tangerang. Perlu untuk diketahui jika All New Brio yang satu ini adalah generasi ke dua semenjak dikenalkan dengan pertama pada tahun 2013 yang lalu. Dimana, untuk target pasarnya ada di fragmen city car memiliki konsep Low Biaya Green Car (LCGC). Diluar itu, pergantian yang diaplikasikan pada Honda Brio 2018 itu juga terlalu fokus di bagian design yang sekarang lebih sporty dengan dimensi besar dan serta ruangan bagasi serta kabin yang lebih lega sekaligus juga fungsional. Bahkan juga, adanya pembaharuan pada Honda Brio ini, diadukan jika faksi PT HPM juga sudah mencatat jumlahnya inden yang positif, paling tidak sejumlah 1800 pesanan semenjak dikeluarkan di GIIAS 2018 kemarin. Hingga, bukti itu memberikan indikasi bila city car ini mempunyai daya tarik yang cukup merayu. Lalu, apa ya keunggulan yang ditawarkan Honda Brio paling baru mode 2018 ini?

Di satu bagian, untuk masalah pembaharuan yang diaplikasikan pada Honda Brio ini memang tidak sentuh pada tiap bidang. Dimana, pembaharuan diaplikasikan pada bidang design baru yang makin sporty, dimensi semakin besar, dan menambahkan feature yang lain yang direncanakan spesial untuk customer di Tanah Air. Diluar itu, pada ruangan kabin dari Honda Brio 2018 ini juga direncanakan lebih elok dengan macam fitur-fitur yang lebih kompleks serta tentu saja mempunyai tingkat fungsionalitas tinggi untuk memberi kenyamanan optimal pada beberapa penumpangnya. Meskipun begitu, untuk masalah jantung picu pada mobil Honda Brio paling baru ini, diadukan akan mengangkat mesin yang masih sama juga dengan generasi awalnya. Yang mana, masih memercayakan penataan mesin 1.200 cc yang masih merujuk pada ketentuan LCGC step pertama, yaitu mengonsumsi bahan bakar 20 km per liter.

Walau ada beberapa point yang tidak diperbaharui, All New Honda Brio masih mode generasi terbaru. Ubahannya terhitung relevan serta diklaim sesuai input dari customer atau calon customer di Indonesia. Jika memperhitungkan untuk meminang Brio baru, dapat lihat lima fakta ini.

1. Dimensi
Dimensi jadi satu diantara arti khusus yang dibawa pada Brio paling baru. Tidak hanya dari body yang lebih panjang, jarak sumbu roda direnggangkan. Hasilnya kabin lebih lega, baris ke-2 serta bagasi lebih lega. Ini jadi nilai plus buat keluarga kecil yang ingin beli Brio. Masalahnya keluarga kecil jadi sasaran pasar Brio, tidak hanya dari kawula muda. Kereta dorong bayi serta koper besar dapat muat di bagasi.

2. Design
Semenjak kelahirannya di 2012 yang lalu, design Brio tidak banyak beralih. Nah, pada generasi baru Brio, punyai design lebih fresh. Memang, kembali pada hasrat semasing, tetapi dari mukanya yang seperti sang kakak Mobilio, Brio dapat disebut jadi mobil baru. Design kaca belakang besar yang seperti Civic Wonder bertukar tailgate biasa dengan ukuran kaca sesuai.

3. Kualitas
Sebagian besar kualitas dinaikkan. Diklaim kandungan Noise, harshness, serta vibration telah lebih baik. Jok lebih tebal serta empuk, terutamanya pada Brio Satya. Pada variasi RS headrest bisa ditata, tidak menyatu dengan bangku. Untuk Satya hanya baris belakang yang headrestnya dapat ditata. Bicara Satya, pada generasi baru Brio ini bedanya tidak relevan dengan RS. Jadi walau masuk LCGC, kualitas Brio Satya masih dapat dibanggakan.

4. Nama
Nama Brio sangatlah tersohor di Indonesia. Ditambah lagi dengan nama besar Honda, dengan jaringan diler yang menebar luas. Nama itu, jadi agunan jika Brio paling baru masih wajar dipinang. Kemungkinan besar nasibnya sama dengan Brio usang, Jazz serta HR-V, yang harga jual kembalinya masih termasuk tinggi.

5. Hemat
Mesin serta transmisi all new Brio memang tidak beralih dari mode usang. Tetapi tentu ada rekonsilasi. Faksi manufaktur mengaku, efisiensi bahan bakar masih jadi favorit Brio, walau beratnya keseluruhnya telah makin bertambah sebab rangka serta body yang makin bertambah panjang. Gabungan mesin 1,2 liter i-VTEC berkapasitas 90 PS dengan transmisi CVT ciri khas Honda, telah dapat dibuktikan dapat tawarkan efisiensi.

Demikian, info tentang Harga Honda Brio Bekas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *